Alasan kenapa harus ngeblog versi Funfun - Dear Funfun

Wednesday, April 10, 2019

# NULIS

Alasan kenapa harus ngeblog versi Funfun




Halo semuanya,
udah lama ya rasanya ga nulis di blog, kayanya udah sekitar 2 tahunan lebih vakum nulis hahaha, abisnya bingung sih mau nulis apaan juga, padahal hidup ga ngebosenin banget, tapi ya bingung aja gitu mau nulis apa ?????

dan jreenngg hari ini akhirnya memutuskan buat nulis di blog karena dapet tugas dari komunitas “Nulisyuk”, iya tugas pertamanya disuruh nulis alasan kenapa saya harus ngblog. Nulisyuk itu apa sih? Ntar dulu ya, nanti kalau udah selesai ikutan kelas selama sebulan, aku bakal jelasin apa ini Nulisyuk.

Kalau ditanya kenapa mau ngeblog lagi, kenapa yah?

  1. Mungkin karena emang aku udah ngeblog dari tahun 2009 walau isi blognya cuma tulisan-tulisan gaje alias ga jelas, jadi mau meneruskan aja apa yang pernah aku jalanin  dulu hahaha.
  2. Sayang aja gitu udah punya blog tapi ga pernah diisi, sedangkan orang-orang di sekitar blognya udah rame, blog aku gitu-gitu aja karena ga pernah diisi.
  3. Mau mengisi waktu luang yang terlalu ga bermanfaat ini, iya ga bermanfaat, isi waktu luangku cuma main game aja, jadi ku pikir lebih baik diisi dengan ngeblog
  4. Mau share informasi dan pengalaman yang bermanfaat ke orang-orang sekitar, karena informasi dan pengalaman itu lebih baik dishare untuk kebaikan daripada disimpan sendirian dan ga jadi apa-apa #halah.
  5. Mau melatih skill menulis yang pernah muncul hahaha, jadi dulu aku pernah buat tulisan viral di kaskus, dan sejak saat itu bertekad mau jadi penulis, apalah daya ketika tekad cuma jadi omongan belaka, ga dilanjutin nulisnya karena merasa kok skillnya menghilang dan ga ada inspirasi.
  6. Kali aja bisa jadi sumber penghasilan, karena saat ini aku sedang berkhayal supaya punya penghasilan tanpa perlu pergi ke kantor.
  7. Supaya bisa masuk ke komunitas baru, dan ketemu orang-orang baru dari dunia Blog.
  8. Biar punya kenangan yang bisa dibaca ulang.


udah yah kayanya segini aja dulu pemanasannya, udah bertahun-tahun ga nulis, harus mulai pelan-pelan nulisnya, gapapa yah walau pendek, daripada ga ada tulisan sama sekali kan? *menyemangati diri sendiri*

Terimakasih udah mampir dan membaca tulisan ini, sampai ketemu di tulisan berikutnya.





No comments:

Post a Comment

Please do leave a comment and ask me for follow your blog

Thankyou xoxo

Follow Us @soratemplates