Eggo Waffle @ Summarecon Mall Serpong - Dear Funfun

Saturday, November 8, 2014

# CULINARY

Eggo Waffle @ Summarecon Mall Serpong


Lagi-lagi thanks to @Indahsiauw yang sudah memperkenalkan gue kepada jajanan baru Anak Gaul Tangerang (LOL). Waktu pertama kali diajakin buat beli Eggo, gue kira ini makanan dari telor, dibayangan gue sih udah macem Takoyaki aja, langsung deh semangat 45 menuju booth Eggo. Eh ternyata gue ketipu, si Eggo ini ternyata bukan makanan gurih, melainkan makanan manis sejenis waffle. I am not a fan of that kind of snacks lah, jadinya si Indah aja yang beli sementara gue ngemilin Dcrepes.



Eggo Waffle kayanya lagi happening banget di Tangerang, soalnya antriannya panjang banget. Pantesan pas gue beli Dcrepes gak pake acara ngantri padahal biasanya panjang banget antriannya (FYI, booth Eggo dan Dcrepes berdekatan)



Oh ya, karena gue baik hati dan tidak sombong jadinya gue bakal Kasih tau How to order your Eggo biar gak norak-norak amat pas beli nanti hahaha.

1.     Pick Your Flavour
Ada 6 pilihan rasa buat wafflenya yaitu Vanilla, Chocolate, Strawberry, Mocca, Pandan dan Black Forest. Kemarin si @Indahsiauw belinya yang rasa Black Forest dan rasanya enak banget soalnya dia pakai topping keju, rasanya jadi manis plus asin keju. YUMMY!. Oh ya buat harga wafflenya sekitar 15-17K tergantung dari rasanya sih.

2.    Pick Your Topping
Gue sempet gak ngerti sama toppingnya, kira-kira bakal digimanain ya? Ditaro diatasnya aja? Ditaro di tengah? Ternyata engga dong coi hahaha, si topping ini dicampurin ke bahan wafflenya. Pilihan Topping Eggo ini ada banyak banget, mulai dari Cheese, Chocochip, Oreo, Almond, Nutella, Kaya (Srikaya), Firefloss (ini apaan sih???), M&Ms dan DURIAN!!. Mungkin kalau gue yang beli, gue bakal campurin semua toppingnya kecuali DURIAN(LOL). 

3.    BAYAR!!!
Jangan lupa bayar pastinya hahaha. Total pesanan @Indahsiauw kemarin Cuma sekitar 23K aja, soalnya dia Cuma pakai 2 topping, tapi untuk ukuran waffle yang gede banget itu si 23K ini sih gak ada apa-apanya alias worthed.



          By the way, biasanya waffle itu kan bentuknya kotak-kotak, nah kalo wafflenya Eggo itu bentuknya bulat-bulat kaya telur puyuh. Mungkin itulah kenapa dia dinamakan Eggo, karena bentuknya kaya telur. Kalau dari segi rasa, Eggo ini wafflenya crunchy gitu, gak kaya waffle-waffle yang suka ada di hotel-hotel pas breakfast, waffle yang dihotel sih gue gak sudi sama sekali buat nyicipin, kurang menarik (LOL). Jadi buat Eggo Waffle, gue bakal Kasih nilai 8/10 \O/.

Jadi siapa yang sudah pernah cobain Eggo Waffle? Kalian suka rasa apa nih? ……




1 comment:

Please do leave a comment and ask me for follow your blog

Thankyou xoxo

Follow Us @soratemplates