Missha Super Black Nib Pen Liner - Dear Funfun

Sunday, December 22, 2013

# BEAUTY

Missha Super Black Nib Pen Liner

Hello guys apa kabar? Mendung mendung dingin gini emang paling enak tidur sambil pelukan sama guling, tapi kayanya gue sudah kebanyakan tidur deh (padahal lagi galau akut) jadi akhirnya memutuskan buat nulis di blog. Kali ini mau nyoba buat ngereview make up, YES I DO LOVE MAKE UP. Siapa sih cewek yang gak suka kelihatan cantik? Well semua cewe memang pada dasarnya cantik kok tapi kalau pakai make up pasti kecantikannya bakal nambah J.

Missha.  Ada yang kenal sama brand Missha? Missha ini asalnya dari korea dan sekelas sama Etude House, SkinFood, The FaceShop dan kawan-kawannya yang lain. What i love from Missha is my oppa TVXQ is the model of this brand *dancing*.  Brand Missha ini menyediakan banyak Make Up dan Skincare lohh contohnya BB Cream, Masker,  Lipbalm, Hand Lotion, Eyeshadow, Eyeliner dan lain lain pokoknya lengkap deh (dan bisa bikin bingung waktu mau belanja). Kali ini gue mau bahas eyeliner dari Missha yang super super worth to buy!.

Eyeliner adalah salah satu alat Make Up yang wajib kudu harus dimiliki! Tau kenapa? Soalnya eyeliner ini digunakan untuk mempertegas dan memperindah mata kita dan dengan pemakaian yang benar maka mata kita akan terlihat lebih indah.  Nah Eyeliner Missha yang gue review kali ini tipenya kaya spidol gitu, okay liquid liner tapi berbentuk kaya spidol  dan dinamai Missha Super Black Nib Pen Liner (Nib ini artinya apa sih?).

Missha Super Black Nib Liner. 
Packaging

Bentuknya yang mirip banget sama spidol atau pulpen ini bikin si Missha Super Black Nib Pen Liner ini mudah dibawa kemanapun dan gak makan tempat, dimasukin ke tempat pensil juga bisa loh.  Didesign elegan dengan warna ungu dan goldnya ini bikin si Missha Super Black Nib Pen Liner terlihat sangat cantik plus kemasannya bukan terbuat dari plastic (gak tau deh ini dari besi atau apalah sejenis itu).  Aplikator dari Missha Super Black Nib Pen Liner ini juga lembut banget pas diaplikasikan ke mata, jadi buat yang matanya sensitif kayanya sih gak perlu khawatir bakalan perih atau sakit gimanalah tapi sayangnya suka kering ujungnya jadi gue akalin dengan menggunting sedikit di bagian ujung.  

Sudah gak perawan alias udah dipotong harusnya ujungnya lancip.
Swatch 

Tekstur dari Missha Super Black Nib Pen Liner ini liquid ya (udah disebutin di atas) dan cepat kering, jadi buat yang matanya sipit gak perlu merem lama-lama buat nunggu si eyeliner ini kering (pengalaman pribadi dari si mata sipit).  Nah buat para pemula yang masih belajar cara pakai eyeliner gue saranin buat nyoba eyeliner satu ini, alasannya adalah eyeliner ini sangat mudah dipakai karena aplikatornya yang kaya spidol ini bikin kita gampang buat coret-coret di daerah mata, sekali coret pasti langsung jadi deh soalnya eyeliner ini warnanya hitam pekat jadi gak perlu berulang kali makenya.






How it looks on my eyes
How much and where to buy?

Missha Super Black Nib Pen Liner ini dulu gue beli seharga under 150k di counter Missha yang ada di Mall Kelapa Gading dan mungkin kalau belinya di Online Shop yang suka buka PO Kosmetik Korea harganya bakalan lebih murah J.


Love
-          Waterproof
-          Smudgeproof (asal gak dikucek dengan kekuatan penuh, lagi emang ada apa manusia yang kucek-kucek mata dengan kekuatan penuh?)
-          Long lasting
-          Easy to use
-          Warnanya hitam pekat 

Hate
-          Benci banget sama ujung aplikatornya kalau udah kering :/
-          Lil bit pricey

Rating : 9/10

Repurchase? OFC YES! Tapi nunggu abisnya aja lama banget nih kalau gak jatuh hati sama brand lain kemungkinan besar repurchase :p

Gue masih punya 2 eyeliner lagi, yang satu brand lokal dan yang satu brand korea nah next time gue bakal review keduanya ^^.  Thankyou for reading  J

Ps: Pertama kali review makeup jadi maafkan kalau masih banyak kekurangan ^^b.

BONUS TIME!!  My selca :p 

Bare face + belum mandi :p

No comments:

Post a Comment

Please do leave a comment and ask me for follow your blog

Thankyou xoxo

Follow Us @soratemplates