Kenapa gue gak punya pacar? - Dear Funfun

Saturday, May 3, 2014

# NULIS

Kenapa gue gak punya pacar?



Pasti kalian lagi berpikiran kalau si penulis ini lagi kasian banget sih meratapi kejombloannya, tapi kalian kayanya harus menelan pil kekecewaan deh.  Kalau kalian bertanya kenapa, gue akan menjawab soalnya gue gak sedang  meratapi kejombloan gue yang entahlah sudah berapa tahun.

Tapi, akhir-akhir ini masalah gue yang masih jomblo setelah putus dari ancha 8 tahun yang lalu ini makin bikin gue annoying tingkat kahyangan yang kesepuluhribu!!! Well sebenernya bukan ancha sih yang jadi bikin gue gak punya pacar lagi, setelah Ancha masih banyak kok laki-laki yang keluar masuk keluar masuk hidup gue, tapi selalu tanpa kata “Pacaran” mungkin gara-gara itu juga teman gue kadang suka usil ngegodain kalau gue masih gak bisa move on dari Ancha.

PLEASEEEE DEEEHHHH, Ancha itu laki-laki dari jaman jahiliyahnya gue, jadi jangan pernah bilang lagi kalau gue belum bisa move on dari Ancha.

Dan alasan gue bikin tulisan yang gak mutu ini adalah buat klarifikasi, kalau gue tidak sedang dalam masa pengen bunuh diri gara-gara gak punya-punya pacar terus ngegalau. ENGGA! TOTALLY NOT. Gue masih suka makan, dandan, dan tidur, jadi lo gak perlu khawatir kalau gue bakalan bunuh diri, karena gue gak suka mendustakan nikmat yang diberikan Tuhan dalam wujud Makanan, Alat Makeup dan Bantal Guling.

Jadi, Sudah gak terhitung berapa banyaknya manusia-manusia di tahun 2014 ini yang bikin gue musti berkata kotor dalam hati gara-gara menyinggung  “Kejombloan” gue dan sifat “Tukang Galau” gue, yaoloh please deh, emangnya kalau jomblo terus tukang galau itu menandakan hidup gue menyedihkan apa? Kalau emang iya, gue harus mulai sedih dong dari sekarang soalnya gue gak pernah sedih gara-gara gak punya pacar terus suka galau K, gue suka galau karena ya gue suka sama yang namanya galau, karena inspirasi dan kata-kata indah selalu datang di saat galau.

Yang masih anget-anget tai ayam sih nih ya beberapa hari lalu ketemu salah satu senior di kantor, ya lalu ngobrol lah hahahihi sebentar lalu lanjut deh ke tujuan masing2, eh tidak disangka ternyata si rekanan sekantor yang lucu dan baik hati (kalo baca tulisannya gak usah takut sama gue, gue gak marah kok wkwkwk Cuma ini harus dimasukin ke blog sebagai materi tambahan hahaha) membicarakan gue di belakang, dan bloonnya lagi si manusia paling polos sedunia ini laporan sama gue kaya gini kurang lebih

NFRD : Kak, tadi aku sama RNH ngomongin kakak, kakak kenal banyak senior tapi kok gak punya-punya pacar.

Oh man itu rasanya kaya lagi lari sprit terus tiba-tiba ada tembok muncul di hadapan kita.

GUBRAK!!

Rasanya sedih bercampur geli bercampur bete bercampur pasrah dan bercampur ah sudahlah apa kurang perih nih kalau musti bahas ginian. Dan gue langsung misuh-misuh deh di depan si NFRD. Ini beneran betenya, Cuma ya sambil ketawa-ketawa soalnya gak lucu kan kalau sambil nangis ;]

Dan barusan si sahabat jauh yang bernama Aldila, bikin gue tiba-tiba manyun juga dong karena tau-tau ganti pembahasan dari A langsung ke Z. Jadi awalnya dia whatsapp gue minta foto gue yang pakai wig, karena gue iseng jadi lah gue kirimin semua foto-foto gue yang pakai wig ke dia, biar dia bete gituh ceritanya karena gue kebanyakan ngirimin foto, lalu pembicaraan berjalan sewajarnya kaya nanya bagusan wig atau hair clip, beli dimana, dan curhat colongan tentang rambut kita berdua yang gak bisa dikeriting pakai alat sama sekali (kalau kenal gue dari lama pasti tau deh kalau rambut gue ini gak bisa bertahan keriting lebih dari 20 menit walau abis dicurly pakai alat + foam + hair spray).  Lalu tiba-tiba si Dila memuji “btw fun lo cakep banget banget banget tau fun kalo dandan gitu”, OH YES, seneng dong gue dipuji sama sesama cewe, berarti dandanan gue berhasil dan gue jawab seadanya kalau gue ogah disuruh dandan kaya gitu tiap hari, its just nae style aniya lah. Eh tiba-tiba gak ada angin gak ada badai alias tanpa sign dia bilang “kalo kece kan dapet gandengan gampang fun. Emang ngga bosen? *emot nyengir di whatsapp 3 kali*” lalu gue Cuma bisa merespon di whatsapp “Biasa aja aaahhh”. Yaelah mau bete di whatsapp juga gak guna, si Dila ada di Palembang sonoh, kalo dia ngomongnya disamping gue, udah gue jambak manja kali nih si Dila. Kalimat “kalo kece kan dapet gandengan gampang”nya sih gak masalah, kenapa harus ada pertanyaan “Emang gak bosen?” coba? Gggrrr *tebalikin meja*.  I AM NOT THAT HOPELESS BABEEEHHHHHHHHH.

Terus tiba-tiba keingetan Galuh yang malem-malem tau-tau BBM “fun, mau gue kenalin sama temen gue gak?” atau si Acha yang sebulan sekali selalu nyuruh-nyuruh gue cari pacar dan bilang “Yaelah fun, gue udah ganti 4 kali, dan lo masih available aja”. Sumpah, ketika sahabat-sahabat gue kaya gitu, gue rasanya pengen disedot sama lumpur hidup aja deh terus menghilang. Criiinngg~~~

Jadi! Alasan gue gak (belum) punya pacar adalah karena belum jodoh.

-END-

























SUMPAH GAK ASIK BANGET LO KALO GAK SAMPE BACA TULISAN INI.
HAHAHAHA.
Apakah alasan gue gak (belum) punya pacar ini harus gue nomorin? Baiklah bakalan gue nomorin, kali-kali alasannya bertambah atau berkurang.
1.       Gue masih belum bisa menentukan jalan hidup gue.
2.       Gue masih belum bisa mengkontrol diri gue sendiri.
3.       Gue masih belum bisa buat mengambil keputusan yang beresiko.
4.       Gue masih belum kepikiran buat punya hubungan yang mengikat
5.       Gue selalu merasa gue gak cukup baik buat laki-laki yang lagi deket sama gue.
6.       Gue selalu merasa gue kurang.
7.       Gue selalu merasa gak pantes.
8.       Gue selalu merasa gak cantik ( Sumpah, janganketawain yang ini).
9.       Gue selalu merasa gak mampu.
10.   Gue egois
11.   Gue selfish.
12.   Gue jahat.
13.   Masih akan dilist.

Jadi please, biarkan gue kaya gini. Gue gak butuh pacar yang bikin jalan yang gue jalanin ini lebih susah dilewati. Ya kecuali kalian punya laki-laki yang bisa membimbing gue gituh supaya hidup gue lebih baik lagi, karena laki-laki yang gue temui selama ini gak pernah ada yang membawa kebaikan (kecuali yang tiba-tiba pergi dengan segala kebaikannya, yang itu sih gue mau banget sama dia).

Ketika gue sudah punya kehidupan yang lebih baik, udah steady dan punya laki-laki paling “RIGHT” sedunia (menurut gue dan teman-teman gue),  gue pastikan yang bakalan nikah duluan di antara kalian adalah gue HAHA.

Sekian tulisan malam ini.

Kecup lembut di kening masing-masing (kaya salam penutup di buku yang ada di gramedia)

-Cirantika Lini Handayani aka funfun aka kacila-





1 comment:

  1. Menurut gue memang bener cinta itu pilihan kita patut memikih yg terbaik buat kita apapun itu. Pemilih boleh justru malah bagus kalo ga tau diri dia tengah jalan sakit hati. Dan pulih dr sakit hati tu ga gampang. So saran gue cuma satu masalah memilih cinta. Intinya cuma 1 open ur heart. Buka hati buka mata buka semua indra yg lo punya jangan cuma sedap di pandang tapi ga sedap di cium alias bau ketek. Jangam wangi tiap di jalan ga taunya dompetnya doi kosong gara2 beli minyak wangi segudang.

    Pakai indra manusia lo. Buka mata buka hati buka telinga. One day ur love one will find u too.


    James signed out

    ReplyDelete

Please do leave a comment and ask me for follow your blog

Thankyou xoxo

Follow Us @soratemplates